alexametrics Jalin Silaturahmi, Epson Gelar Media Gathering 2023

Jalin Silaturahmi, Epson Gelar Media Gathering 2023

Senin, 27 Februari 2023 18:20

jalin-silaturahmi-epson-gelar-media-gathering-2023

Epson Indonesia gelar Media Gathering 2023 di Yogjakarta

YOGJAKARTA - Epson Indonesia sukses menggelar acara media gathering bersama puluhan media tanah air di Yogyakarta pada tanggal 23-25 Februari lalu. Acara ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara Epson dengan media.

Mengusung tema “Chase The Dream”, acara yang diadakan selama 3 hari ini diisi dengan berbagai kegiatan seru yang membuat semua peserta acara merasa sangat bersemangat. Hari pertama acara dimulai dengan makan siang bersama di salah satu restoran. Perjalanan berikutnya menuju Royal Ambarrukmo untuk menikmati teh bersama dengan mengenakan pakaian bangsawan Jawa. Disini awak media di bagi menjadi lima group sebelum memulai game pertama yaitu Jemparingan. Perlu diketahui, Jemparingan merupakan olahraga panahan yang telah ada sejak zaman Kerajaan Mataram. Dan pada game pertama ini, media Kaltim Post menjadi satu-satunya peserta yang tepat sasaran.

Di hari kedua, para peserta mengikuti fun games yang tidak begitu jauh dari pusat kota Yogjakarta. Beberapa game seperti catur, ular tangga, engklek, dan game lainnya menambah keseruan kegiatan kali ini.

WUJUDKAN MIMPI: Para pemenang kostum terbaik.

Memasuki pukul 19.00 wib, waktu yang ditunggu-tunggu telah tiba. Sesuai tema “Chase The Dream” pada acara Gala Dinner, awak media mengenakan kostum sesuai dengan mimpinya. Ada yang mengenakan kostum pemain sepak bola seperti Del Piero, ada juga yang memakai kostum seperti Pak Raden. Selain itu, Epson juga memberikan apresiasi kepada media atas pemberitaan yang positif selama tahun 2022.

Dalam acara ini, Epson berharap dapat memperkuat hubungan dengan media tanah air serta memberikan informasi terbaru mengenai produk-produk Epson kepada masyarakat luas.

Head of Brand & Communication PT Epson Indonesia, Nolly Dhanurendra mengatakan, “Pertumbuhan bisnis Epson tidak lepas dari dukungan dan peran serta media dalam mengkomunikasikan dan mempublikasikan produk Epson secara positif kepada khalayak”.

Pada hari ketiga, sebelum kembali ke Jakarta rombongan diberi kesempatan untuk mencari oleh-oleh khas Yogjakarta, salah satunya batik di Kawasan Malioboro. (del)